Kamis, 05 Januari 2012

MARI MENULIS SEPUASNYA


MARI MENULIS SEPUASNYA

MENULIS DI BLOG
Kreativitas itu sangat berharga, salah satunya berbentuk suatu tulisan. Apabila sejak anak-anak sudah membiasakan diri menulis, maka itu menjadi modal yang sangat besar untuk menyongsong kesuksesan di masa depan.
Tulisan kita dapat dipublikasikan di blog. Menulis di blog itu selain memberikan manfaat bagi orang lain, semangat kita akan semakin terpacu setelah melihat jumlah pengunjung blog yang menggambarkan berapa banyak penggemar blog kita, berapa banyak penggemar tulisan kita.
Menulis tidak perlu banyak, hanya satu kalimat atau satu paragraf sudah dapat di posting di blog kita. Fasilitas blog gratis cukup banyak untuk kita manfaatkan. Tambahan pula, di blog sendiri tidak perlu menunggu diterima atau tidak seperti yang biasa dialami ketika mengirimkan tulisan kepada penerbit. Inilah beberapa keunggulan dari sebuah blog.
Bisa karena biasa. Pepatah ini bisa mengantarkan para blogger (orang yang suka menulis di blog) menjadi penulis yang dapat memenuhi kriteria penerbit yang sebenarnya. Dari berbagai posting dapat dikumpulkan hingga menjadi sebuah buku.
Mari menulis di blog segera! Apapun bidang kajian yang kita sukai, seperti puisi, cerpen, pelajaran sekolah: sejarah, komputer, agama, bahasa, matematika atau yang lainnya. Tentunya, ini akan membantu sahabat-sahabat kita yang sedang mencari informasi baik yang berkaitan dengan pelajaran sekolah maupun pekerjaannya, sehingga penyelesaian suatu tugas akan lebih mudah dan lebih cepat, tidak perlu mengunjungi perpustakaan fisik ataupun mengetik ulang dari buku. Cukup copy-paste, kemudian diedit-edit sedikit, maka makalah-makalah kita sudah selesai.

Tidak ada komentar: