Kamis, 16 Juni 2016

Blog Dofollow Banyak Pengunjung

Kitaabah.com – Blog ini merupakan blog milik saya paling tua karena dibuat di awal-awal ngeblog menggunakan Blogspot. Namun, karena tertarik dengan topik lain, maka saya mencoba aktif di beberapa blog yang sudah banyak berguguran tidak terupdate lagi.


Kini, tersisa satu blog yang berisi artikel campur-campur alias gado-gado. Karena domain utama kitaabah.com ini cenderung tidak terupdate karena sedang belajar membuat blog niche Bitcoin, maka saya coba membuat sub domain agar isi artikelnya bisa gado-gado pula.

Blog ini dibuat dofollow karena tertarik oleh teman-teman blogger yang mempunyai blog dofollow komentar. Bagi saya, ini bukan ditujukan untuk membuat blog yang ramai komentar, tapi hanya ingin mengetahui seberapa jauh perbedaan blog dofollow dan nofollow.

Tidak hanya percobaan blog dofollow, saya juga ingin membuat label khusus yang memuat kumpulan foto. Meskipun belum menyukai dunia fotografi, tapi saya sedang berusaha menyediakan foto-foto gratis.


Semoga saya bisa update sesering mungkin. Kalau bisa, ingin update artikel tiap hari.

Tidak ada komentar: