Minggu, 05 April 2015

Mencoba Blog DoFollow



Selama ini saya ngeblog dengan sistem NoFollow. Selain kurang paham membedakan antara blog DoFollow dan NoFollow, katanya banyak tantangan ketika mengelola blog DoFollow.


Karena sudah merasakan dua tahunan rajin ngeblog NoFollow (meskipun belum sukses), sekarang saya ingin tahu mengelola blog NoFollow.

Namun seperti biasa, meskipun mencoba NoFollow, tapi saya tetap belum berminat mendalami SEO karena terasa rumit. He..he..

Inginnya, saya menulis untuk manusia, kemudian search engine membutuhkan tulisan saya. Semoga saja jadi kenyataan, walaupun entah harus berapa tahun lagi untuk mencapainya.

Sekarang nulis, nulis dan nulis di sela-sela update blog utamaku. :D

3 komentar:

Perdana mengatakan...

Mantap keep posting gan
tak doain semoga blog nya sukses dan rame pengunjung

Ferdi Rizaldi mengatakan...

keep post gan biar makin keren Ferdi Style

Wijdan Sidiq Ramadhan mengatakan...

ok dilanjut mas

http://wiklist.blogspot.co.id

atau

wiklist.blogspot.co.id/2016/01/avo-meter.html?m=1