Minggu, 05 April 2015

Bekal Bahasa Inggris Untuk Blogger Sukses



Ingin mencoba menghidupan blog lama ini. Sudah fokus di katabah.com, terasa agak bosan juga ingin mencoba tampilan blog yang berbeda.

Daripada membuat blog baru, saya coba blog ini saja. Salah satu tantangannya adalah harus memperbaiki artikel sebelumnya karena banyak link keluar yang mungkin sudah tidak aktif lagi blog tujuannya. Tapi mau coba dulu aja menulis di sini. he..he..


Karena saya sedang asyik menulis tentang belajar bahasa Inggris dan Arab di blog Katabah, maka di sini juga masih tentang bahasa Inggris yang dikaitkan dengan kesuksesan para blogger.

Saya membaca ada blog yang penghasilannya besar dengan membeli artikel bahasa Inggris. Nah, kalau kita bisa sendiri berarti untungnya mungkin lebih besar ya…

Saya juga agak sering melihat artikel yang terasa agak aneh susunan kalimatnya dan diduga itu artikel hasil Google Translate.

Memang kalau kita pandai mengeditnya, hasil Google Translate bisa bagus. Akan tetapi, apakah akan selamanya kita menggunakan Google Translate?

Kalau blogger pengguna referensi berbahasa Inggris mampu melepaskan diri dari dominasi Google Translate kemungkinan akan membuahkan peluang baru, antara lain menjadi penerjemah atau bahkan menjadi penulis artikel bahasa Inggris untuk dijual ke blogger lain.

Mau pilih yang mana ayooo….?

Tidak ada komentar: