UKURAN PERFORMA WEB BERORIENTASI PELANGGAN
Manfaat taksonomi Robert tentang efektivitas website diakui untuk definisi sistematiknya dan bagaimana ia mengalamatkan isu-isu bersegi banyak dikaitkan dengan efektivitas website. Bagaimanapun juga, ia tidak menyediakan metodologi pengukuran praktis untuk website yang ada sejak fokus utama penulis adalah fase desain online marketing. Mengakui kekurangan praktek industri umum dalam evaluasi web yang hanya fokus pada komponen web traffic dari efektivitas website Robert, para peneliti pemasaran dan komunikasi telah mengusulkan beberapa framework teoritis dan model-model yang dapat menghasilkan ukuran yang lebih mudah dipahami dan pragmatis untuk organisasi-organisasi itu (Simon 2001, Palmer 2002, Agarwal dan Venkatesh 2002 serta Kim dll 2003). Sedangkan metric sederhana masih bisa menjadi indikator penting dari performa umum website, kemampuan untuk memperoleh interpretasi berarti dari data teknis seperti itu dalam konteks sasaran-saran web secara menyeluruh yang harus menjadi perhatian. Selengkapnya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar